Mau Tahu Cara Terapi PAZ Untuk Saraf Kejepit?

Pazalkasaw.com – Mau tahu cara terapi PAZ untuk saraf kejepit?

Terapi PAZ Al Kasaw dapat menjadi opsi terpercaya untuk menghilangkan saraf kejepit yang anda alami, selain metodenya yang simpel PAZ ini tidak memiliki efek samping dan bisa di lakukan untuk semua kalangan dari muda sampai tua.

Anda sering mengalami nyeri otot? Pinggang belakang terasa sakit ketika gerak? Sering kesemutan? atau bahkan sakit dari bokong sampai paha? Bisa jadi anda adalah penderita syaraf kejepit. Tentu saja hal ini sangat tidak nyaman dan pastinya sangat mengganggu aktifitas sehari-hari kita.

PAZ Al-Kasaw atau Pengobatan Akhir Zaman ini memiliki slogan yang berbunyi  Tanpa Alat, Tanpa Obat, Tanpa Jimat dan Tanpa Operasi. Hal tersebut dapat terbukti saat seseorang yang sudah mempelajari ilmu pengobatan PAZ ia akan dapat menterapi pasien dengan keluhan saraf kejepit hanya dengan tangan kosong dan dengan tindakan  yang sesuai diagnosa atas izin Allah saraf kejepitnya tersebut dapat sembuh.

Penjelasan detail mengenai PAZ disampaikan oleh Founder PAZ Ustadz Haris Moejahid pada laman Youtube berikut.

Pengobatan Syaraf Kejepit Tanpa Operasi Dengan Terapi PAZ Al Kasaw

Terapi PAZ Untuk Saraf Kejepit

Syaraf kejepit atau yang biasanya di sebut Medis dengan nama Hernia nukleus pulposus (HNP) ini disebabkan karena menipisnya bantalan pada tulang belakang sehingga saraf-saraf di sekitar tulang belakang terjepit dan menimbulkan sakit yang luar biasa. Hal ini dapat terjadi karena aktifitas sehari-hari yang kurang baik seperti dari posisi duduk yang buruk sampai cara mengankat barang yang tidak pas.

Dengan seringnya melakukan kebiasaan yang buruk secara terus menerus maka timbulah penyakit syaraf kejepit.
Lalu, bagaimana solusinya? Coba kita umpamakan saraf kejepit adalah jari yang terjepit pintu. Jika jari kita terjepit pintu langkah apa yang kita lakukan, memberikan pereda nyeri pada jari agar tidak terasa nyeri, memotong jarinya? tentu saja solusinya mudah cukup buka pintunya dan jari pun tidak terjepit lagi.

Begitu pula dengan saraf kejepit , cukup kita selesaikan penyebab utamanya atas izin Allah syaraf kejepit pun dapat release. Seperti itulah PAZ memandang sakit syaraf kejepit, PAZ tidak memandang suatu penyakit dari satu sisi tetapi secara menyeluruh sehingga penyakit yang terdengar mengerikan pun dapat di atasi biidznillah dengan wasilah PAZ Al Kasaw.

Apakah ada efek samping dari terapi metode pengobatan paz al-kasaw

Setiap Paztrooper(praktisi PAZ) sudah di bekali dengan materi petunjuk untuk melakukan gerakan secara S.O.P sehingga tidak ada efek samping yang akan muncul pasca terapi. Jika setelah di terapi muncul efek samping seperti keluhan tambah sakit, muncul nyeri di area lain segera langsung hubungi terapis PAZ yang menterapi anda.

Karena selama masih dalam ranah manusia pasti dapat terjadi kekeliruan atau kesalahan dalam diagnosa dan tindakan maka dari itu segera hubungi Paztrooper yang bersangkutan untuk segera melakukan pengecekan ulang.

Ribuan orang dengan penyakit syaraf kejepit Biidznillah terbantu dengan wasilah terapi PAZ Al Kasaw

Sampai saat ini sudah ribuan orang merasakan manfaat dari PAZ ini.Tapi, apakah PAZ hanya untuk keluhan syaraf kejepit?
Ilmu PAZ ini tidak hanya untuk penderita saraf kejepit , Metode terapi PAZ juga dapat menjadi jalan ikhtiar untuk keluhan:

  1. BAK atau BAB sulit
  2. Syaraf kejepit dan Jantung koroner, aritmia, bocor dan lainnya
  3. Promil
  4. Permasalahan pada kepala seperti migrain, vertigo, pusing kepala
  5. Autoimune
  6. Penyakit pada anak seperti speech delay, autism, tumbuh kembang lambat dan lainnya
  7. Pemulihan pasca stroke
  8. Kelumpuhan karena insiden, atau bisa karena tiba-tiba
  9. Permasalahan di pencernaan seperti asam lambung, ambien, gerd
  10. Sendi terasa sakit
  11.  Syaraf kejepit
  12. Dan masih banyak lagi

Keluhan Hilang Seketika Hanya Dengan Beberapa Gerakan PAZ


Berawal dari anaknya yang sering sakit-sakitan seperti panas,muntah, batuk sejak umur 7 bulan dan sampai usianya yang ke 6 tahun. Sejak usia 7 bulan sudah akrab dengan yang namanya dokter spesialis anak dan sudah sering sekali bolak-balik ke rumah sakit.

Solusi dari dokter pun hanya sebatas konsumsi obat-obatan kimia terus menerus. Sudah banyak sekali ikhtiar alternatif yang di lakukan Bu Laras untuk anaknya seperti susu etawa, herbal-herbalan namun tidak berefek signifikan. Karena tidak tega melihat anaknya yang harus mengkonsumsi obat kimia terus menerus.

Di saat sedang melihat sosmed lewatlah iklan pelatihan PAZ Al Kasaw yang menarik perhatian Ibu Laras. Dengan keyakinan bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya langsung daftar pelatihan ibu ini. Dengan bermodalkan ilmu PAZ yang di pelajarinya selama 2 hari , Ibu Laras mencoba menterapi anaknya sendiri. Biidznillah sampai saat ini anaknya sudah berumur 10 tahun sudah tidak pernah kerumah sakit lagi dan tidak mudah terkena penyakit.

Pernah pada saat itu Ibu Laras mengalami saraf kejepit yang di sebabkan karena salah posisi ketika akan mengankat barang, seketika saat itu juga punggung terasa sakit luarbiasa. Untuk jalan sakit, duduk sakit bahkan untuk gerakan solat pun terasa sakit. Langsung di bawa ke Paztrooper terdekat biidznillah, rasa sakit berangsur hilang saat itu juga hanya dengan  beberapa gerakan PAZ

Menurut Bu Laras PAZ ini sangat bermanfaat karena dapat menjadi alternatif dalam dunia pengobatan, yang paling utama dapat menjadi pribadi yang lebih bermanfaat untuk umat.

 

Yang sebelumnnya penderita syaraf kejepit, sekarang dapat mengobati saraf kejepit dengan pengobatan PAZ Al Kasaw


Memiliki keluhan saraf kejepit di lumbar tentunya sangat tidak nyaman karena akan terasa sakit ketika beraktifitas. Itu lah yang di rasakan Bapak Fadli yaitu saraf kejepit pada area lumbarnya. Sebelumnya beliau adalah pemain sepak bola dan sudah sering cedera pada area punggung. Sudah banyak ikhtiar yang beliau lakukan di antaranya ada pengobatan tradisional. Namun masih belum memberikan progres yang signifikan.

Hingga lewat lah info tentang PAZ di youtubenya dan membuat beliau tertarik untuk mengikuti pelatihannya yang saat itu ada di Jatinangor, Jawa Barat pada tahun 2019. Biidznillah setelah merasakan terapi PAZ keluhan saraf kejepit beliau langsung terasa membaik dan setelah mengulang jurus yang sama  sampai 3 kali keluhan beliau bisa release dan sekarang sudah tidak khawatir lagi dengan keluhan saraf kejepit di lumbarnya.

Dengan ilmu yang sudah di pelajarinya selama 2 hari di pelatihan PAZ Al Kasaw. Alhamdulillah beliau sudah dapat membantu 100 orang dengan berbagai macam keluhan. Ada salah satu pasien yang menarik dari Pak Fadli ini yaitu pasien dengan keluhan benjolan di bawah leher dengan ukuran sebesar telur, biidznillah setelah di terapi benjolannya semakin mengecil dan akhirnya hilang dari waktu ke waktu.

MASYAALLAH

Ingin sehat paripurna?

Bersyukur selama ini kita termotivasi untuk terus berikhtiar mencari kesembuhan. Karena Allah Ta’ala telah menjamin bahwa seluruh penyakit yang menimpa seorang hamba pasti ada obatnya.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ”Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan akan menurunkan pula obat untuk penyakit tersebut” (HR. Bukhari)

Dari Hadits di atas menunjukan bahwa tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya. Ketika kita memustuskan untuk berobat, maka senantiasa di sertai dengan tawakal kepada Allah SWT dan juga meminta pertolonngan kepada Allah SWT.

Silahkan klik tombol Whatsapp di bawah untuk mendaftar ikhtiar terapi
Lokasi Terapi PAZ pusat Berada di
Einas Therapy Belang Wetan, Kec. Klaten utara, Kabupaten Klaten, Prov. Jawa Tengah

Website resmi kami https://pazindonesia.com/
Mau tahu lebih lengkap? belajar metode PAZ saja

Jadwal Kursus Online cek di https://pazofficial.com 
Kursus pelatihan offline cek di https://paz.life/jadwal
atau https://pazindonesia.com/jadwal 

Cek Testimoni lainnya di  :
Instargram resmi kami https://instagram.com/pazalkasaw
Youtube PAZ Al Kasaw https://www.youtube.com/@pazalkasaw

Baca artikel lainya :

Mau tahu cara terapi paz untuk saraf kejepit?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *