Cara Mengatasi Stroke Dengan Metode PAZ Al Kasaw

Pazalkasaw.com – Cara Mengatasi Stroke Dengan Metode PAZ Al Kasaw

Apakah penyakit stroke bisa di ikhtiarkan dengan metode PAZ Al Kasaw?Bagaimana caranya?
Sebelum itu hal yang perlu kita pahami terlebih dahulu adalah bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya. Mau seberat apapun penyakit nya sebagai seorang muslim kita perlu meyakini bahwa Allah lah yang menurunkan penyakit, tetapi Allah pula yang menurunkan obatnya. Seperti yang tertera pada Hadits berikut.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ”Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan akan menurunkan pula obat untuk penyakit tersebut” (HR. Bukhari)

Di iringi dengan melakukan ikhtiar untuk mencari kesembuhan dan tak lupa meminta pertolongan kepada Allah SWT, Insyaallah kesembuhan akan datang atas izin Allah.

Kembali lagi ke topik stroke
Stroke merupakan suatu kondisi ketika otak kekurangan pasokan darah yang di sebabkan adanya penumbatan pembuluh darah atau adanya pecahnya pembuluh darah. Akibatnya bagian tubuh yang di perintahkan otak menjadi tidak berfungsi atau berkurang fungsinya.
berikut gejala-gejala yang di alami orang yang terkena stroke:

  • Untuk menggerakan kaki atau tangan terasa sulit karena perintah dari otak ke area tubuh tidak sampai
  • Sulit berbicara, yang di ucapkan terasa tidak jelas, bahkan jika sudah parah tidak mampu berbicara
  • Otot wajah melemah sehingga wajah terkulai
  • Satu sisi tubuh melemah jika sudah parah bisa keduanya

Semakin bertambahnya usia seseorang maka akan meningkatkan resiko terkenanya stroke. Tetapi hal itu tidak menutup kemungkinan yang masih muda terkena stroke karena stroke bisa terjadi pada siapa saja mau muda ataupun tua, namun rata-rata yang biasaya terkena stroke adalah yang sudah di atas 40 tahun.

cara mengatasi stroke ringan.

Tentunya ada banyak sekali cara mengatasi stroke ini, salah satunya dengan menggunakan metode terapi PAZ Al Kasaw.
Bagi yang belum tahu PAZ Al Kasaw PAZ adalah gaya sehat dan metode terapi penyehatan alamiah yang bertujuan untuk menjaga, memperbaiki, meningkatkan kualitas tubuh yang berfokus pada tindakan menormalkan jalur penyakit kenceng, kendor, melintir maupun kombinasinya pada tubuh manusia dengan rangkaian jurus berbasis biomekanik temuan Ustadz Haris Moedjahid Rahimahullah.

Menurut sudut pandang PAZ Al Kasaw stroke terjadi karena adanya pelintiran sehingga menyebabkan adanya penyumbatan pada aliran darah dan akibatnya suplai darah ke otak terganggu dan menyebabkan gejala stroke. Lalu bagaimana solusinya?
netralkan pelintirannya, tentunya dengan gerakan-gerakan PAZ yang sesuai dengan diagnosa dan S.O.P.

Berikut adalah beberap testimoni dari pasien-pasien yang biidznillah keluhan strokenya berprogres :

Stroke Sudah Bertahun-Tahun Biidznilalh Progres Dengan PAZ Al Kasaw

Bapak Ini sudah mengalami stroke sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan beliau sudah bedrest karena strokenya itu, Awal mula keluhannya muncul ketika terjatuh pada tahun 2002 sampai di bawa ke ICU.

Tidak hanya itu Bapak ini memiliki keluhan ambien juga. Setelah mencari-cari pengobatan stroke, bertemulah dengan pengobatanPAZ ini. Biidznillah setelah melakukan tindakan terapi PAZ dan rutin mengerjakan PR dalam beberapa bulan ,yang sebelumnya untuk bangun saja tidak bisa, sudah dapat berjalan tanpa di bantu walaupun masih kurang lancar.

Beginilah Cara Mengatasi Stroke Menurut Bapak Ini

Bapak ini mengalami stroke yang menyebabkan separuh badannya sulit di gerakan, sebelumnya sudah mencoba alternatif lain namun masih belum memberikan efek yang signifikan. Hingga bertemulah beliau dengan pengobatan PAZ Al Kasaw saat sedang mencari pengobatan alternatif di youtube. Karena yakin dengan terapi PAZ ini beliau memutuskan untuk menghentikan semua konsumsi obat-obatanya saat itu juga. Biidznillah keluhan beliau sekarang s sudah 97% progres, hanya masih terasa dikit lagi saja semenjak rutin mengerkjakan PR terapi yang di berikan.

Menurut bapak ini pengobatan PAZ Al Kasaw ini sangat  bermanfaat sekali karena tanpa obat dan tanpa operasi .
MASYAALLAH

Terapi PAZ Untuk Stroke,Alhamdulillah 2 Hari Kembali Normal

Beliau adalah Pak Hartono, Paztrooper dari Binjai Sumatera Utara. Beliau kenal PAZ melalui grup whatsapp di hand phonenya, yang membuat beliau tertarik mengkuti pelatihanya adalah karena mottonya yang tanpa obat, tanpa jimat, tanpa alat, tanpa operasi. Alhamdulillah sampai saat ini beliau sudah menterapi 50 pasien dan biidznillah berprogres semua.

2 bulan pasca mengikuti pelatihan PAZ qodarullah Ibu beliau terkena penyakit stroke, yang membuatnya tidak dapat menggerakan seluruh tubuhnya . Berbekal ilmu PAZ yang sudah di pelajarinya beliau menterapi Ibunya dengan gerakan yang di ulang-ulang selama 2 hari biidznillah langsung kembali normal dalam 2 hari itu.

2 bulan setelahnya qodarullah Ibu beliau terkena stroke lagi, Pak Hartono pun menterapinya lagi namun untuk yang kedua kalinya progresnya lebih lama, butuh 1 minggu untuk kembali pulih normal. Alhamdulillah setelah itu Ibu Pak Hartono tidak pernah terkena stroke lagi sampai saat ini.

Ingin Di terapi PAZ tapi rumah anda jauh?
Tenang, sekarang terapi PAZ sudah ada di berbagai daerah seluruh Indonesia
Cek mypapka untuk mencari Paztrooper terdekat

Paztrooper adalah sebutan untuk orang yang sudah mengikuti pelatihan Basic PAZ Al Kasaw. Di mypapka sudah tersedia ratusan Paztrooper yang sudah teruji dan tersertifikasi sebagai Terapis PAZ Al-Kasaw.

Website resmi kami https://pazindonesia.com/
Mau tahu lebih lengkap? belajar PAZ saja

Jadwal Kursus Online cek di https://pazofficial.com 
Kursus offline cek di https://paz.life/jadwal
atau https://pazindonesia.com/jadwal 

Cek Testimoni lainnya di  :
Instargram resmi kami https://instagram.com/pazalkasaw
Youtube PAZ Al Kasaw https://www.youtube.com/@pazalkasaw

Baca Artikel Seputar PAZ Lainnya :

 

cara mengatasi stroke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *