Terapi Pendukung Asma Yang Bisa Di Lakukan Secara Mandiri

Pazalkasaw.com – Terapi pendukung asma yang bisa di lakukan di rumah

Kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya asma, bagaimana tidak dalam keseharian kita sering kali kita menemukan seorang dengan keluhan asma, atau bahkan anda adalah salah satu dari sekian orang yang terkena penyakit yang satu ini.

Pada tahun 2020 asma di indonesia menyentuh jumlah 12 juta pengidap asma dan pada tahun 2019 asma juga menjadi penyebab kematian sekitar 461 ribu orang di seluruh dunia.

Penyebab Dan Gejala Asma

Mungkin bagi anda yang belum tahu asma adalah penyakit yang menyerang saluran pernapasan dengan adanya peradangan dan penyempitan pada saluran pernafasan yang menyebabkan penderitanya kesulitan bernapas, dengan di sertai gejalanya sesak napas dan batuk.

Namun, sampai saat ini penyebab asma masih belum di ketahui secara pasti dan bahkan menurut para ahli medis asma ini di katakan tidak bisa sembuh total. Maka dari itu seseorang yang sudah terkena penyakit asma tidak akan terbebas dari asmanya tersebut sampai seumur hidupnya dan hanya bisa mengontrol asma tersebut dengan menggunakan obat-obatan asma seperti inhaler atau yang lainya.

Pilihan terapi pengobatan asma yang bisa anda lakukan

Ada banyak hal yang bisa di lakukan dalam penanganan asma diantarnya ada terapi medis sampai tradisional

1. Terapi pengobatan asma menggunakan obat

Terapi obat adalah terapi yang banyak di anjurkan para dokter untuk penderita asma. Biasanya obat yang di anjurkan berupa pengobatan jangka pendek dan panjang. pengobatan asma jangka panjang bertujuan untuk mengontrol tingkat keparahan asma dan mengurangi frekuensi kekambuhan secara berkelanjutan, biasanya melibatkan pengunaan obat asma inhaler dan nebulizer.

Sementara itu, terapi pengobatan jangka pendek lebih bertujuan untuk segera meredakan serangan asma akut saat kejadian.

Tetapi apakah terapi obat ini efektif? Bisa di bilang efektif jika kita benar-benar terdesak, namun jika untuk jangka waktu yang panjang tenrunya obat memiliki efek samping yang dapat merugikan kita di kemudian hari.

 5. Terapi renang untuk membantu mengobati penyakit asma

Beberapa penenlitian mengungkapkan bahwa renang dapat menjadi solusi yang lebih d efektif di banding hanya mengkonsumsi obat-obatan. Karena saat berenang rongga dada kita terbuka dan melemaskan otot-otot bagian saluran napas dan paru-paru sehingga dapat meredakan gejala asma yang dialami

Faktanya, asma juga dapat di sebabkan karena kurangnya olahraga dan mengatur pola hidup yang menyebabkan tubuhnya mudah terkena penyakit dan serangan asma.

 3. Terapi untuk pengobatan asma mengunakan obat alami dan herbal

Menggunakan herbal dan obat alami juga di yakini dapat mengobati dan mencegah asma kambuh. berikut adalah herbal yang bisa di konsumsi untuk mengatasi asma. Tanpa di sadari obat alami yang di gunakan untuk asma adalah sesuatu yang sering kita temui di dapur yaitu bumbu dapur seperti Jahe,bawang putih dan bawang merah ternyata dapat meredakan gejala asma. Selain itu ada juga madu yang dapat membantu mencegah memicu gejala asma

4. Terapi PAZ pilihan terapi yang sangat efektif untuk asma

Terapi-Pendukung-Asma

Siapa sangka terapi PAZ ini dapat menjadi solusi untuk sesorang yang telah menderita asma walaupun sudah bertahun-tahun lamanya. Bagi yang belum tahu PAZ adalah singkatan dari Pengobatan Akhir Zaman.

PAZ Al Kasaw adalah metode pengobatan sehat alami yang berslogan tanpa obat ,tanpa jimat , tanpa alat dan tanpa operasi yang di rumuskan oleh Ustad Haris Moejahid Rohimahullah yang biidznillah sudah wafat pada tahun 2020 lalu.

Karena sebagai seorang muslim kita diwajibkan untuk meyakini bahwa setiap penyakit pasti obatnya dan hanya Allah lah yang dapat mengangkat dan menurunkan penyakit. seperti yang tertera pada hadits berikut :

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ”Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan akan menurunkan pula obat untuk penyakit tersebut” (HR. Bukhari)

Dengan ikhtiar yang di sertai tawakal pada Allah SWT dan meminta pertolongannya , Insyaallah apapun penyakitnya dapat sembuh atas izin Allah SWT.

Karena menurut Ustad Haris Moejahid Rohimahullah “manusia mahkluk ciptaan Allah yang terbaik, semestinya ADA CARA/ADA METODE yang tanpa harus minum obat, tanpa harus operasi, tanpa memasang alat-alat ke badan, tanpa jimat bisa untuk menyembuhkan penyakit yang di alaminya”.

Simak vidio berikut untuk lebih lengkapnya .

Meningkatkan kualitas hidup pasien

Yang perlu kita semua ingat bahwa tidak ada pengobatan yang dapat memperpanjang umur, mau dengan harga berapa pun tidak akan pernah ada. Karena kematian adalah sesuatu yang sudah di tentukan bahkan sebelum kita lahir.

Dengan pengobatan yang tepat anda dapat meningkatkan kualitas hidup anda.
Tapi apa maksudknya meningkatkan kualitas hidup?

Coba anda bayangkan seseorang yang terkena penyakit stroke. Untuk melakukan aktifitas ringan saja sudah terasa sulit, untuk melakukan gerakan ibadah juga sulit, apalagi untuk bekerja. Tetapi jika dia sembuh berapa banyak kebaikan yang bisa di lakukan olehnya dimulai dari membantu keluarganya, ibadah lebih mudah, bisa menafkahi keluarganya kembali. Jadi bisa di bilang keberkahan hidupnya meningkat.

Berikut adalah salah satu terstimoni dari beberapa orang yang biddznillah asmanya sembuh.

Sudah 17 tahun Bapak Saripudin dari Sulawesi Selatan mengalami keluhan asma, dan sudah banyak ikhtiar yang beliau coba, bahkan sampai ke negeri seberang yaitu mayasia.

Dan selama 17 tahun itu pula selalu mengkonsumsi obat bahkan menjadi seperti makanan sehari-hari. Namun masih belum kunjung memberikan progres yang signifikan.

Hingga beliau memutuskan untuk mencoba mengikuti pelatihan PAZ Al Kasaw, walaupun sedikit ragu beliau membulatkan tekadnya untuk mencari kesembuhan.

Biidznillah keluhan yang beliau rasakan selama 17 tahun bisa hilang hanya dengan beberapa gerakan PAZ. Beberapa hari setelah itu beliau akhirnya bisa lepas obat tanpa khawatir asmanya kambuh.

 

Sudah Memiliki Keluhan Asma Sejak Berumur 3 tahun, Biidznillah Sembuh Dengan PAZ Al Kasaw

Itulah yang di rasakan Ibu Yulia dari Malang. Pada awalnya beliau merasakan keluhan asma yang sudah di rasakan sejak dari umur 3 tahun, sudah banyak ikhtiar yang beliau lakukan dari di bawa ke medis, konsumsi obat, dan banyak lagi. Namun masih belum memberikan progres yang signifikan.

Hingga di beritahukan lah beliau oleh salah satu temannya tentang PAZ pengobatan akhir zaman. Awalnya Ibu ini mengira PAZ hanya pengobatan alternatif biasa, namun saat beliau mencobanya.

Biidznillah keluhan asma beliau bisa release, yang sebelumnya untuk naik tangga sedikit saja sudah langsung kambuh, beliau langsung bisa menaiki tangga 3 lantai tanpa khawatir asmanya kambuh.

Seperti itulah terapi Pendukung Asma

Punya keluhan serupa, silahkan klik Tombol WhatsApp dibawah

Website resmi kami https://pazindonesia.com/
Mau tahu lebih lengkap? belajar PAZ saja

Jadwal Kursus Online cek di https://pazofficial.com 
Kursus offline cek di https://paz.life/jadwal
atau https://pazindonesia.com/jadwal 

Cek Testimoni lainnya di  :
Instargram resmi kami https://instagram.com/pazalkasaw
Youtube PAZ Al Kasaw https://www.youtube.com/@pazalkasaw

Baca Artike lainya seputar PAZ :

 

terapi pendukung asma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *